Celana Ketat Kimi Hime Robek Saat Angkat Beban Bikin Netizen Gagal Fokus

Minggu, 10 Maret 2019 09:53 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/kimi.hime/
Kimi Hime Copyright: © instagram.com/kimi.hime/
Kimi Hime

INDOSPORT.COM - Nama gamers dan YouTuber cantik Kimberly Khoe atau yang lebih dikenal dengan nama Kimi Hime, memang sering membuat sensasi lantaran konten video yang kerap mengandung 'klik bait' bagi para pengguna media sosial.

Kini wanita kelahiran Jakarta tahun 90-an tersebut kembali membuat heboh warga dunia maya, namun bukan lewat konten YouTubenya melainkan aksi konyol saat melakukan angkat besi beberapa waktu lalu.

Kejadian bermula kala dirinya tengah melakukan aktivitas gym yang dibagikan dalam media sosial Instagram miliknya, di mana Kime Hime berusaha mengangkat beban yang ada di pundaknya dengan bantuan seorang trainer.

Awalnya tak ada yang aneh dalam latihan tersebut, namun jika diteliti ternyata celana sang gamers cantik tersebut sedikit sobek di bagian bokong saat lakukan latihan angkat beban.

Sontak insiden tersebut pun mendapat perhatian dari para follwernya, dan ikut mengomentari kejadian yang tak disengaja itu di akun Instagram Kime Hime.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kimi Hime 姫 👸 (@kimi.hime) on

"Celana lu robek" ucap akun bernama @bhisma_tatto, dan ditambah dengan komentar dari akun @hasan.al2 yang menuliskan "Celananya sobek ya kak".

"Celananya bolong tuh" tambah komentar dari akun @fadli3673.

Kimi Hime sendiri memang pecinta game bahkan sejak dirinya duduk di Taman Kanak-Kanak (TK). Gim pertama yang dia mainkan adalah The Sims 1 dan gim Online Ragnarok.

Dirinya mulai bermain gim Dota sejak duduk di bangku SMP, kini dirinya lebih sering bermain gim Mobile Legends, Onmyouji dan AoV (Arena of Valor) dan ia bagikan di laman YouTubenya.

Terus Ikuti Berita Sportainment dan E-Sports Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
8%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
4%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
15%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
19%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
4%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
8%
IDS Emoticon Marah
Marah
42%