Liga Champions

Ronaldo Yakin Juventus Bisa Lakukan Comeback di Liga Champions

Senin, 11 Maret 2019 16:15 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Juventus. Copyright: © GettyImages
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Juventus.

INDOSPORT.COM - Setelah kalah 0-2 di leg pertama dari Atletico Madrid, Cristiano Ronaldo yakin Juventus bisa melakukan comeback di leg kedua babak 16 besar, dalam pertandingan yang berlangsung di Turin, Rabu (13/03/19).

"Kami tidak berharap untuk kalah di leg pertama, tetapi apa pun bisa terjadi, dan kami ingin memberikan respons yang bagus di depan para penggemar kami," kata Ronaldo seperti dikutip dari berita sports di France 24.

"Itu akan menjadi malam yang luar biasa, malam Liga Champions," lanjutnya. “Kami percaya diri bisa memainkan permainan hebat. Untuk para penggemar, mari berpikir positif, kita percaya bisa lakukan comeback.

Untuk lolos ke babak perempat final, Juventus harus mencetak minimal tiga gol tanpa balas ke gawang Atletico karena saat ini Atletico telah unggul dengan agregat 0-2. 

Juventus memutuskan untuk membeli Ronaldo musim panas lalu dari Real Madrid dengan Rp1,7 triliun untuk mengakhiri puasa gelar mereka di Liga Champions selama 23 tahun.

Saat masih berseragam Madrid tahun lalu, gol Ronaldo berhasil menyingkirkan Bianconeri dari babak perempatfinal Liga Champions 2017/18 di bulan April.

Juventus terakhir kali mengangkat trofi Liga Champions pada tahun 1995, tetapi mereka berhasil mencatatkan diri sebagai runner-up lima kali , termasuk dua kali dalam empat tahun terakhir.

Sejauh ini, telah ada empat tim yang memastikan diri lolos ke babak perempat final Liga Champions yakni Ajax Amsterdam, F.C. Porto, Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT