Liga Italia

Juventus Ingin Ciptakan Reuni Antara Ramos, Ronaldo, dan Marcelo

Minggu, 10 Maret 2019 13:50 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Bek tengah dan kapten Real Madrid, Sergio Ramos (kanan) memberikan arahan kepada kipernya. Thibaut Courtois. Copyright: © INDOSPORT
Bek tengah dan kapten Real Madrid, Sergio Ramos (kanan) memberikan arahan kepada kipernya. Thibaut Courtois.

INDOSPORT.COM - Raksasa liga Italia, Juventus, kembali mengincar peluang untuk mendatangkan salah satu pemain sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Sebelumnya Real Madrid sempat dikabarkan mengincar Marcelo untuk kembali diduetkan dengan Cristiano Ronaldo di Turin namun harus tertunda.

Untuk saat ini peluang Juventus untuk mendatangkan bek tengah Spanyol ini sedikit terbuka. Pasalnya, Ramos dikabarkan telah terlibat cek-cok dengen presiden klub, Florentino Perez, setelah Real Madrid ditumbangkan Ajax dalam ajana Liga Champions beberapa waktu lalu ehingga harus tersingkir di babak 16 besar Liga Champions.

Kini kapten tim Real Madrid tersebut dikabarkan terancam dijual setelah sang pemain mengancam Perez untuk membayarnya dan ia akan pergi dari Santiago Bernabeu. Meski kabar ini baru sebatas rumor, ternyata sudah banyak tim yang mengantre untuk mendapatkan tanda tangan Ramos.

Seperti dilansir dari AS, dengan memanfaatkan situasi ini Juventus ingin memboyong Ramos ke Turin untuk memperkuat Juventus musim depan. Belakangan ini Juventus memang kerap mengincar pemain-pemain Real Madrid untuk kembali diduetkan dengan Ronaldo.

Selain itu, Juventus juga dikabarkan siap mendatangkan bek kiri milik Real Madrid, Marcelo. Juventus juga sempai menccuri kesempatan menggoda Marcelo ketika sang pemain sedang terlibat perselisihan dengan Santiago Solari karena waktu bermain. 

© INDOSPORT
Marcelo (kiri), Cristiano Ronaldo (tengah), dan Sergio Ramos saat sama-sama mengangkat trofi untuk Real Madrid. Copyright: INDOSPORTMarcelo (kiri), Cristiano Ronaldo (tengah), dan Sergio Ramos saat sama-sama mengangkat trofi untuk Real Madrid.

Hal ini dilakukan Juventus untuk mewujudkan Ambisi Si Nyonya Tua untuk menjuarai Liga Champions. Pasalnya dua pemain incaran Juventus, Marcelo dan Ramos, telah berpengalaman dalam menjuarai Liga Champions. Selain itu, kedua pemain ini juga didatangkan untuk mendukung performa sang mega bintang, Cristiano Ronaldo.

Terus Ikuti Update Seputar Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%