Liga Spanyol

Ramos Akhirnya Mau Berdamai dengan Florentino Perez

Sabtu, 9 Maret 2019 15:44 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Sergio Ramos dan Florentino Perez sempat dikabarkan berseteru di ruang ganti saat Real Madrid resmi tersingkir dari Liga Champions 2018/19. Copyright: © Getty Images
Sergio Ramos dan Florentino Perez sempat dikabarkan berseteru di ruang ganti saat Real Madrid resmi tersingkir dari Liga Champions 2018/19.

INDOSPORT.COM - Sergio Ramos dan Florentino Perez dikabarkan telah setuju berdamai dan duduk bersama untuk menyelesaikan perseteruan di antara keduanya. Belum lama ini, hubungan mereka memang kurang baik setelah terlibat pertengkaran di ruang ganti.

Kejadian bermula saat malam Real Madrid tersingkir dari ajang Liga Champions 2018/19 di tangan Ajax Amsterdam, pada Selasa (05/03/19) lalu. Perez konon mengamuk dan menegur para pemain dengan ucapan yang pada akhirnya menyulut emosi Ramos sebagai pentolan tim.

Kata ‘memalukan’ yang terlontar dari mulut Perez pun membuat Ramos tersinggung karena selama ini baik ia dan rekan-rekannya sudah berjuang keras demi Real Madrid. Ketika Perez mengancam akan menendangnya keluar, Ramos malah semakin naik pitam.

“Bayar dahulu kontrak saya, lalu saya akan segera pergi. Saya sudah berkorban untuk klub ini dan juga Anda,” demikian ucapan Ramos di ruang ganti saat itu, seperti diberitakan salah satu media Spanyol, AS.

© Don Balon
Florentino Perez Presiden Real Madrid Copyright: Don BalonFlorentino Perez Presiden Real Madrid

Beberapa hari berselang, Ramos pada akhirnya menggelar rapat darurat pada hari Kamis (07/03/19) lalu yang hanya dihadiri para pemain Real Madrid. Pertemuan tersebut berjalan lancar dan sepertinya sukses mendinginkan kepala seluruh penghuni klub, termasuk Ramos sendiri.

Seperti diwartakan The Indian Express, Ramos pun bersedia menggelar aksi damai dengan Perez dan menuntaskan seluruh masalah layaknya pria sejati. Ramos juga akan tetap menghormati Perez karena berdasarkan hierarki Perez adalah atasannya di Real Madrid.

Pada hari Kamis itulah mereka pada akhirnya menyetujui kesepakatan dan akan menggelar pertemuan lebih lanjut untuk membicarakan langkah klub selanjutnya di sisa musim 2018/19, mengingat kini mereka sudah tersingkir dari Liga Champions dan Copa del Rey.

Perdamaian Ramos dan Perez tentu menjadi angin segar yang memang benar-benar dibutuhkan Real Madrid saat ini. Di ajang LaLiga Spanyol, mereka masih menyisakan dua belas laga dan bertengger di posisi ke-3 klasemen sementara dengan 48 poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%