Liga Indonesia

Segera Resmi ke Persib, Ini 2 Gelar yang Pernah Disabet Fabiano Beltrame

Senin, 11 Maret 2019 10:34 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Tiga pemain lokal yang cocok untuk Persib Bandung, diantaranya Fabiano Beltrame Copyright: © INDOSPORT
Tiga pemain lokal yang cocok untuk Persib Bandung, diantaranya Fabiano Beltrame

INDOSPORT.COM – Pemain sepak bola ternama di kompetisi Liga 1, Fabiano Beltrame dikabarkan akan segera bergabung dengan Persib Bandung pada bursa transfer musim ini.

Seperti yang diketahui, tim berjuluk Maung Bandung tersebut memang membutuhkan sosok pemain bertahan yang tangguh setelah mereka tak mempertahankan Victor Igbonefo pada musim ini.

Kabar Fabiano akan hijrah ke Bandung pun semakin menguat setelah dirinya memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan Madura United pada kompetisi Liga 1 2019 mendatang.

Apalagi, salah satu pentolan Bobotoh, Eko Maung, sudah memberikan bocoran kalau Fabiano pasti gabung Maung Bandung pada Liga 1 2019 nanti.

"Saya pastikan Fabiano akan memperkuat Persib," kata Eko Maung pada unggahannya beberapa waktu lalu.

Namun sebelum resmi diperkenalkan Persib, ada baiknya kita mengetahui prestasi apa yang sudah didapatkan pemain berkebangsaan Brasil tersebut. terhitung, setidaknya ada dua gelar yang telah dipersembahkan sang pemain.

Berikut gelar juara yang pernah ditorehkan Fabiano sepanjang karier profesionalnya. Menariknya, dua trofi itu ia dapatkan di Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%