Liga Indonesia

Susunan Pemain Pertandingan Piala Presiden 2019: Mitra Kukar vs Bhayangkara FC

Senin, 11 Maret 2019 15:06 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Liga 1
Mitra Kukar vs Bhayangkara FC Copyright: © Liga 1
Mitra Kukar vs Bhayangkara FC

INDOSPORT.COM - Turnamen pra musim sepak bola Indonesia, Piala Presiden 2019 akan memainkan pertandingan Mitra Kukar vs Bhayangkara FC pada Senin (11/03/19) sore hari ini.

Pertandingan Mitra Kukar vs Bhayangkara FC yang akan dimainkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pukul 15.30 WIB ini merupakan laga kedua Grup B Piala Presiden 2019.

Pertandingan antara kedua klub yang berbeda status ini dirasa cukup menarik untuk disaksikan. Dengan Mitra Kukar menganggap Piala Presiden sebagai persiapan untuk Liga 2 2019.

Sementara Bhayangkara FC menatap Piala Presiden 2019 ini sebagai persiapan untuk timnya menghadapi persaingan ketat yang akan terjadi di Liga 1 2019 mendatang.

Menghadapi klub yang baru saja degradasi dari Liga 1 2018, Bhayangkara FC tentu tidak ingin meremehkan. Mereka menurunkan beberapa pemain andalannya untuk mengunci tiga poin.

Meski begitu, Mitra Kukar juga tidak ingin mengalah dengan memainkan para pemain andalannya, termasuk eks Persib Bandung, Atep Rizal yang baru saja didatangkan.

Susunan Pemain Mitra Kukar vs Bhayangkara FC

Susunan Pemain Mitra Kukar: Gerri; Faris, Roni, Wiganda, Zulchrizal; Anindito, Atep, Hendra, Rafly, Rifan; Syahroni

Susunan Pemain Bhayangkara FC: Wahyu; Anderson Salles, I Putu, Fatcu, Nurhidayat; Dendy, Yujun, Hargianto; Rubens, Vendry, Ilham

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Piala Presiden 2019 (@officialpialapresiden) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Piala Presiden 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT