Liga Inggris

Terobos Masuk Lapangan, Fans Arsenal Diciduk Polisi

Senin, 11 Maret 2019 16:46 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© The Sun
Fans Arsenal yang menerobos masuk lapangan mendekati Chris Smalling Copyright: © The Sun
Fans Arsenal yang menerobos masuk lapangan mendekati Chris Smalling

INDOSPORT.COM - Nekat menerobos masuk ke lapangan saat Arsenal berhadapan dengan Manchester United tadi malam di Stadion Emirates, seorang fans Arsenal ditangkap polisi.

Dilansir dari The Sun, Polisi Metropolitan mengonfirmasi bahwa penangkapan terhadap oknum fans yang masuk ke lapangan telah dilakukan dan saat itu, tersangka sedang ditahan di kantor polisi London Utara.

Fans Arsenal ini diketahui berlari ke lapangan saat pemainan berlangsung dan mencoba melakukan kontak dengan bek Man United, Chris Smalling.

Ia berlari ke lapangan tepat saat pemain The Gunners tengah merayakan gol keduanya, yang tercipta dari kaki Pierre-Emerick Aubameyang lewat titik penalti.

Menanggapi insiden ini, juru bicara Arsenal mengatakan: "Kami benar-benar mengutuk perilaku individu yang berlari ke lapangan dan mendekati Chris Smalling selama pertandingan hari ini.”

"Kami ingin meminta maaf kepada Chris dan Manchester United, dan senang bahwa ia ditangkap. Kami akan bekerja sama dengan Kepolisian Metropolitan untuk peyelidikan lebih lanjut,” tambah pernyataan tersebut.

Menurut pihak Arsenal, oknum fans itu akan akan dilarang hadir dalam pertandingan Arsenal di kandang maupun tandang. Mereka pun akan memberi pelatihan tambahan pada staf keamanan klub.

Tampaknya fans Arsenal ini ingin melakukan selebrasi sambil menertawakan di Smalling. Ia bahkan hendak mendekati Victor Lindelof dan Paul Pogba.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT