Liga Indonesia

Resmi! Timnas Indonesia Kedatangan Pemain Liga Asing Jelang Kualifikasi Piala Asia U-23

Senin, 11 Maret 2019 23:58 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Saddil Ramdani mengambil bola. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Saddil Ramdani mengambil bola.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-22 resmi kedatangan satu pemain baru yang berasal dari kompetisi di Liga asing, jelang tampil di babak kualifikasi Piala Asia U-23 pekan depan. Siapakah pemain tersebut?

Melansir dari laman berita Antara, disebutkan jika winger lincah asal klub Pahang FA di Liga Malaysia, Saddil Ramdani baru saja datang dan mengikuti sejumlah latihan dengan rekan-rekan di Timnas U-22 lainnya pada Senin (11/03/19).

Sebelumnya, pemain berusia 20 tahun tersebut memang sempat tertahan di Malaysia akibat Pahang FA menahan sang pemain untuk bergabung dengan Timnas.

Namun pada siang kemarin, mantan pemain Persela tersebut terlihat bergabung dan mulai menyantap beberapa porsi latihan yang diberikan oleh tim pelatih.

Bergabungnya Saddil Ramdani pun membuat persaingan di lini sayap semakin ketat, selain Saddil masih banyak pemain yang bisa mengisi slot di posisi sayap seperti Witan Sulaeman, Todd Rivaldo dan Osvaldo Haaay.

Menanggapi ketatnya persaingan tersebut, Saddil mengaku tak mempermasalahkannya dan ia yakin jika siapapun yang dipilih pelatih merupakan yang terbaik bagi Timnas Indonesia.

"Saya sendiri tidak ada masalah, karena siapa pun yang dipilih pelatih merupakan yang terbaik," kata dia, di Stadion Madya Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sampai saat ini, Saddil menjadi satu-satunya pemain di liga asing yang datang memenuhi panggilan Timans hingga saat ini. Egy Maulana Vikri disebut tiba di Jakarta pada 13 Januari, sedangkan Ezra Walian belum jelas.

Terus Ikuti Berita Timnas Indonesia U-22 dan Piala Asia U-23 2019 Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%