Liga Spanyol

3 Pemain Real Madrid yang akan Kembali Bersinar Usai Kepulangan Zidane

Selasa, 12 Maret 2019 10:16 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
© GMS
Zinedine Zidane dan Marcelo sudah saling mengerti kemauan masing-masing. Copyright: © GMS
Zinedine Zidane dan Marcelo sudah saling mengerti kemauan masing-masing.

INDOSPORT.COM – Pelatih asal Prancis, Zinedine Zidane akhirnya kembali pulang ke pelukan Real Madrid menggantikan Santiago Solari. Ia diganjar kontrak 3 tahun hingga 2022 mendatang.

Zidane akan diberi mandat untuk menyelesaikan musim 2018/19 yang kurang menguntungkan bagi Real Madrid. Maklum, Los Blancos telah tersingkir di ajang Liga Champions dan Copa del Rey.

Dengan menyisakan 11 pekan ke depan, berat rasanya untuk mengejar Barcelona dari perburuan gelar juara LaLiga Spanyol 2018/19.

Real Madrid hanya berharap Zidane dapat membawa tim masuk kembali ke Liga Champions musim depan, sembari meningkatkan kembali performa anak asuhnya yang menurun.

Beberapa pemain Real Madrid diketahui kurang menyetel dengan pelatih Santiago Solari. Tak heran, mereka tidak masuk skema Solari dan lebih sering dicadangkan.

Kepulangan Zidane diyakini dapat mengembalikan lagi Real Madrid seperti yang dulu meski tanpa sosok mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT.com menghadirkan 3 pemain Real Madrid yang akan kembali bersinar usai kepulangan Zidane.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%