Bola Internasional

Aksi Terpuji The Jakmania, Bersihkan Sampah di Stadion Usai Persija Bertanding

Selasa, 12 Maret 2019 21:50 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Twitter/@GaryKLH
The Jakmania yang hadir menyaksikan pertandingan Home United vs Persija Jakarta di babak kualifikasi Liga Champions Asia, Selasa (05/02/19). Copyright: © Twitter/@GaryKLH
The Jakmania yang hadir menyaksikan pertandingan Home United vs Persija Jakarta di babak kualifikasi Liga Champions Asia, Selasa (05/02/19).

INDOSPORT.COM - The Jakmania mendampingi Persija Jakarta saat melawan Shan United FC. Usai pertandingan, The Jakmania pun membersihkan sampah di tribun penonton. 

Suporter sepak bola The Jakmania ikut hadir di Stadion Thuwanna saat pertandingan Shan United vs Persija Jakarta. Sejumlah The Jakmania menyaksikan laga yang dimenangkan Persija dengan skor 3-1 tersebut. 

Meski hanya sedikit The Jakmania yang hadir, namun dukungan tersebut sudah cukup untuk membawa Persija memenangkan pertandingan. 

Persija sempat tertinggal 0-1 di babak pertama. Namun skor dapat berbalik di babak kedua. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BanggaJakmania🔝50k (@vidio.jakmania) on

Bruno Matos menyamakan kedudukan pada menit ke-66, Steven Paulle membuat Persija berbalik unggul pada menit ke-77, dan gol kedua Bruno Matos pada menit ke-83 membuat Persija menang besar. 

Selain kemenangan telak Persija Jakarta, ada satu hal lagi yang menjadi sorotan pada laga tersebut. Seusai pertandingan, The Jakmania yang hadir di stadion melakukan hal terpuji. 

Seusai pertandingan, The Jakmania tidak langsung meninggalkan stadion, melainkan mereka membersihkan sampah-sampah yang ada di tribun Stadion Thuwanna. 

Perilaku terpuji seperti ini menjadi contoh yang baik bagi suporter dan bisa dilakukan oleh setiap kelompok suporter di Indonesia. 

Ikuti Terus Berita Persija Jakarta dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

4