Bola Internasional

Cetak 2 Gol untuk Persija, Bruno Matos Persembahkan untuk Jakmania

Selasa, 12 Maret 2019 19:57 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Media Persija
Shan United vs Persija Jakarta. Copyright: © Media Persija
Shan United vs Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Gelandang milik klub sepak bola Indonesia Persija Jakarta, Bruno Matos tampil gemilang saat Persija Jakarta menaklukkan Shan United. Pemain asal Brasil ini mencetak dua dari tiga gol yang dicetak Persija.

Persija berhasil comeback saat menghadapi Shan United pada laga kedua penyisihan grup G Piala AFC 2019, Selasa (12/03/19). Kala itu, Persija membalikkan keadaan dan menang dengan skor 3-1.

Persija memang sampe tertinggal 0-1 di babak pertama. Namun Bruno Matos menjadi bintang di babak kedua. Dia berhasil mencetak dua gol di laga tersebut.

"Selamat untuk seluruh pemain dan Pelatih saya. Pastinya ini gol untuk Jakmania," ucap Matos. 

Memang bukan tanpa alasan bagi Matos mempersebahkan dua golnya untuk Persija. Meski bermain di Myanmar, Jakmania tampak hadir dan memberikan dukungan untuk Persija.

"Mereka datang dan dukung langsung disini membuat motivasi kami bagus. Apalagi laga ini juga sulit karena cuaca panas dan sangat jauh untuk datang kesini ditambah lawan juga bagus."

"Namun di babak kedua kami semuanya memberikan motivasi untuk tampil baik dan tampil lebih agresif dan saya bisa cetak gol. Sekali lagi terimakasih untuk seluruh pemain," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Persija dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%