Bola Internasional

Menang Lewat Comeback dari Shan United, Kolev: Persija Lebih Kuat!

Selasa, 12 Maret 2019 19:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Media Persija
Shan United vs Persija Jakarta Copyright: © Media Persija
Shan United vs Persija Jakarta

INDOSPORT.COM - Pelatih milik klub sepak bola Indonesia Persija Jakarta, Ivan Kolev menilai Persija menunjukkan kelasnya saat menghadapi Shan United. Bagi Kolev Persija memang lebih kuat dari wakil Myanmar tersebut.

Persija Jakarta memang tampil trengginas di laga kedua penyisihan grup G Piala AFC 2019. Sempat tertinggal, Persija akhirnya mampu menang dengan skor 3-1.

Persija memang tertinggal 0-1 di babak pertama. Namun selepas rehat, tim Macan Kemayoran mampu bangkit dan mencetak tiga gol. 

Hal ini lah yang sangat dipuji oleh pelatih PersijIvan Kolev. Baginya perubahan yang ia lakukan di babak kedua berjalan baik.

"Persija bermain sangat agresif terutama di babak kedua Saya kira luar biasa," buka Kolev.

"Kedua kami Coba menekan dari lini tengah dimana kami banyak menggunakan banyak kombinasi serangan disini karena di babak pertama area itu kami banyak melakukan kesalahan. Setelah itu kami Benahi itu dan akhirnya kami mudah untuk mencetak tiga gol," tambah ia.

Selain melakukan pembenahan, pelatih asal Bulgaria ini memuji kualitas pemain Persija Jakarta.

"Saya tidak memberikan pesan karena Shan United bermain baik. Tapi hari ini kami bermain lebih kuat dari mereka," tutup Kolev.

Terus Ikuti Berita Persija dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT