Liga Spanyol

Ayah Courtois Sebut Anaknya Terzalimi setelah Berseragam Real Madrid

Selasa, 12 Maret 2019 19:25 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Thibaut Courtois tertunduk lesu usai dikalahkan Ajax Amsterdam pada leg kedua 16 besar Liga Champions 2018/19. Copyright: © INDOSPORT
Thibaut Courtois tertunduk lesu usai dikalahkan Ajax Amsterdam pada leg kedua 16 besar Liga Champions 2018/19.

INDOSPORT.COM - Ayah Thibaut Courtois mengaku prihatin dengan kondisi sang putra setelah kini bermain di Real Madrid. Menurutnya, Courtois sekarang ini lebih sering menjadi target bully publik ketimbang saat masih bermain untuk Chelsea di Inggris.

Apa yang menjadi kekhawatiran ayah Courtois memang cukup mendasar mengingat citra putranya yang kini kurang begitu bagus di mata suporter dan penikmat sepak bola pada umumnya. Namun ia merasa kritik yang dialamatkan orang-orang kadang sudah kelewat batas.

Penampilan Courtois kembali menjadi sorotan setelah Real Madrid tersingkir dari ajang Liga Champions oleh Ajax Amsterdam pekan lalu. Ayah Courtois merasa tidak adil ketika anaknya dicap jelek hanya karena satu atau dua blunder.

“Saya merasa orang-orang menargetkan Thibaut, termasuk pers Spanyol dan para Flemish (orang Jerman yang berasal dari Belgia) dan sebagai seorang ayah saya tidak bisa menerimanya,” ucap Thierry Courtois, seperti diberitakan 101 Great Goals.

“Kiper memang selalu jadi target pertama tapi itu sudah jadi bagian dari pekerjaannya, benar tidaknya silakan nilai sendiri. Namun setelah laga melawan Ajax, dia jadi target setelah gol keempat padahal sebelumnya bermain bagus, dan satu kesalahan ini dibesar-besarkan,” tambahnya.

Thierry Courtois juga mengungkapkan keberatannya atas sejumlah pemberitaan menyangkut kehidupan pribadi sang putra. Seperti diketahui, belum lama ini nama Courtois memang sempat terus bermunculan di media usai dikabarkan dekat dengan Alba Carrillo.

Situasi semakin bertambah parah ketika sang kiper mengeluarkan pernyataan cukup mengagetkan soal hubungan asmaranya tersebut. Dikabarkan telah menolak Carillo, lagi-lagi nama Courtois menjadi buah bibir di Spanyol.

Ayah Courtois memang gerah dengan perlakuan publik dan media tersebut namun ia cukup bersyukur ternyata putranya memiliki daya tahan yang cukup kuat. Ia percaya Courtois bisa melewati fase ini dan fokus dengan karierinya di Madrid.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%