Tiru Jurus Rey Mysterio, Petarung MMA Ini Buat Lawan Tak Berkutik

Selasa, 12 Maret 2019 14:13 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sportbible
Aksi akrobatik Michel Pereira saat mengalahkan Dae Sung. Copyright: © Sportbible
Aksi akrobatik Michel Pereira saat mengalahkan Dae Sung.

INDOSPORT.COM - Anda pernah menyaksikan ajang pertarungan Mixed Martial Arts (MMA) baik langsung maupun lewat layar kaca?

Biasanya, dalam sebuah pertarungan, seorang petarung mengalahkan lawannya dengan teknik pukulan atau kuncian, yang membuat musuh menyerah.

Namun, baru-baru ini seorang petarung MMA asal Brasil bernama Michel Pereira mengejutkan banyak pihak lantaran berkali-kali menggunakan teknik akrobatik untuk mengalahkan lawannya.

Dalam sebuah video yang diunggah @SheldanKeay dan @MikeLovesTacosX, terlihat pertarungan antara Michel vs Dae Sung dalam ajang Road FC 52.

Dari video tersebut terlihat jelas beberapa kali Michel membuat Dae Sung tersungkur di kanvas octagon ring. Menariknya, saat lawannya tersungkur, Michel justru tidak berusaha untuk melakukan teknik kuncian.

Alih-alih, ia sempat berlari menuju dinding ring dan berputar melepaskan pukulan ke arah tubuh Dae Sung. Tidak hanya sekali, Michel kembali melakukan teknik putaran menggunakan dinding sampai dua kali.

Aksi yang dilakukan Michel ini pun seolah mengingatkan pencinta Smackdown dengan gerakan salah satu pegulat ikonic, Rey Mysterio. Ya, pegulat asal Meksiko itu kerap menggunakan aksi akrobatik untuk bisa mengalahkan lawannya.

Terlepas dari itu, Michel dalam pertarungan tersebut pada akhirnya berhasil membuat Dae Sung tidak mampu lagi melanjutkan laga. Wasit pun menyatakan Michel sebagai pemenang.

Terus Ikuti Update MMA dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%