Liga Indonesia

Brigata Curva Sud Sambut Hangat Kedatangan Ribuan Jakmania

Selasa, 12 Maret 2019 19:35 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT/Ronald Seger Prabowo
Aksi Brigata Curva Sud (BCS) Copyright: © INDOSPORT/Ronald Seger Prabowo
Aksi Brigata Curva Sud (BCS)

INDOSPORT.COM - Laga hidup dan mati antara dua klub sepak bola Indonesia, PSS Sleman melawan Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/03/19) diprediksi bakal menyedot animo banyak penonton.

Apalagi Panitia Pelaksana (Panpel) akan menjual 30 ribu lembar tiket untuk hari terakhir Grup D babak penyisihan Piala Presiden 2019.

Suporter tuan rumah, Brigata Curva Sud (BCS) serta Slemania bakal mendominasi isi stadion. Namun, suporter setia Persija, Jakmania diprediksi tak kalah banyak yang hadir langsung.

Panpel sendiri memang memberikan kuota 8 ribu tiket untuk Jakmania. Jumlah tersebut lebih banyak dari dua pertandingan sebelumnya yakni 5 ribu lembar tiket.

"Mungkin jumlahnya bisa lebih banyak ya mas. Karena saat ini kami terus berkoordinasi dengan teman-teman Jakmania terkait kedatangan mereka nanti," ungkap koordinator lapangan (Korlap) BCS, Zulfikar kepada INDOSPORT, Selasa (12/03/19).

Dia memaparkan, komunikasi dan koordinasi sejatinya sudah dilakukan sejak lama, bahkan sebelum Piala Presiden dimulai. BCS sendiri juga beberapa waktu lalu bertemu dengan Ketua PP Jakmania, Fery Indra Sjarief di Sleman.

Zulfikar menambahkan, menyebut pihaknya antusias akan kehadiran ribuan Jakmania. Saat ini, sudah sekitar 50 bus Jakmania yang sudah konfirmasi kehadiran ke Sleman. Jumlah itu akan terus bertambah hingga jelang pertandingan.

"Kami sangat antusias kehadiran teman-teman Jakmania. Besok malam kami menggelar pertemuan dengan masing-masing korlap baik BCS, Slemania, maupun Jakmania, dan pihak-phak terkait," tambahnya.

Terus Ikuti Berita Persija dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%