Liga Indonesia

Berkali-kali Coret Striker Asing, Semen Padang Coba Rekrut Rekan Ezechiel N’Douassel

Selasa, 12 Maret 2019 15:24 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Istimewa
Skuat Timnas Chad. Copyright: © Istimewa
Skuat Timnas Chad.

INDOSPORT.COM – Klub promosi Liga 1 2019, Semen Padang kembali aktif dalam perburuan pemain asing di bursa transfer musim ini. Karena mereka sudah beberapa kali mencoret penyerang asingnya sebelum Liga 1 2019 dimulai.

Pemain-pemain yang dicoret oleh manajemen Seman Padang adalah Tristan Koskor dan Florent Zitte. Kedua penyerang asing tersebut dianggap tak mampu memenuhi ekspektasi tinggi yang diterapkan pihak klub.

Menurut laporan akun Instagram yang fokus pada aktivitas Semen Padang, @buekbanggaranahminang, Kabau Sirah mencoba merekrut rekan senegara Ezechiel N’Douassel, yakni Karl Max Barthelemy.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SEMEN PADANG FC (@buekbanggaranahminang) on

Karl Max Barthelemy memang saat ini tengah berstatus bebas transfer alias tidak memiliki klub setelah tak melanjutkan kerja sama dengan klub asal Malaysia, PKNP FC.

Sekedar informasi, Karl Max Barthelemy pernah mencoba untuk menjalani trial bersama Madura United pada musim lalu. Namun akhirnya sang pemain gagal bergabung dan memilih hijrah ke Malaysia.

Menurut sumber yang sama, penyerang berkebangsaan Chad tersebut masih berstatus trial di kubu Semen Padang. Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari Semen Padang.

Lalu apakah Karl Max Barthelemy benar-benar cocok dengan harapan manajemen Semen Padang? Jawaban itu hanya bisa terjawab setidaknya hingga akhir jendela transfer ditutup.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%