Formula 1

Sirkuit Melbourne: Langganan Perdana F1 Sejak 2007 hingga Masa Kelabu Rio Haryanto

Selasa, 12 Maret 2019 15:02 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© yukister
Sirkuit Melbourne Albert Park. Copyright: © yukister
Sirkuit Melbourne Albert Park.

INDOSPORT.COM – Pecinta balap mobil tidak perlu menunggu waktu lama untuk menyaksikan gelaran Formula 1 musim 2019. Karena Formula 1 secara resmi akan digelar pada 17 Maret 2019 mendatang.

Tak ada perubahan mengenai tempat penyelanggaraan Formula 1 pada musim ini. Lagi-lagi, Sirkuit Melbourne, Australia, akan memerawani ajang balap mobil terbesar di dunia tersebut.

Sudah lebih dari satu dekade Sirkuit Melbourne selalu menjadi tempat yang dipercaya menyelenggarakan pertandingan perdana Formula 1. Terhitung sejak 2007 silam, Sirkuit Melbourne menjadi sesuatu yang ditunggu untuk menyambut musim baru Formula 1.

Tak heran jika Sirkuit Melbourne sangat melekat bagi para penggemar. Apalagi, Melbourne memberikan nuansa kedekatan antara pembalap dan penggemar. Karena penggemar bisa berdekatan dengan idolanya.

Pemandangan Indah

© GPUpdate
Sirkuit Albert Park. Copyright: GPUpdateSirkuit Albert Park.

Sirkuit Melbourne ini memiliki daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Karena sirkuit yang memiliki jarak 5.303 meter tersebut menyuguhkan pemandangan alam nan indah yang membuat para penonton tidak bosan menunggu idolanya melintas di arena.

Wajar, karena sirkuit ini berada di sekitar Albert Park Lake. Dengan begitu, para penggemar bisa merasakan nikmatnya suasana di tengah taman. Lokasi itu nyatanya tak hanya dinikmati oleh para penggemar yang datang.

Sirkuit Melbourne juga bisa membuat pemirsa televisi bisa menikmati indahnya pemandangan Albert Park Lake. Karena latar belakang Sirkuit Melbourne memang membuat pemirsa ingin hadir langsung ke sana.

Ini merupakan hasil penataan kota yang berhasil bagi pemerintah Australia. Pasalnya Sirkuit Melbourne ini merupakan jalan raya yang biasa digunakan masyrakat Australia. Namun itu semua disulap menjadi tempat balap yang indah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%