Liga Spanyol

Ronaldo Merespons Kembalinya Zidane ke Real Madrid, Kode Balik Juga?

Selasa, 12 Maret 2019 08:35 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
Ronaldo saat memeluk Zidane saat keduanya masih di Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Ronaldo saat memeluk Zidane saat keduanya masih di Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid telah mengambil langkah berani untuk mendepak Santiago Solari dari kursi kepelatihan. Menariknya, Real Madrid membawa Zinedine Zidane kembali.

Langkah tersebut diambil ketika performa Real Madrid dianggap jauh dari ekspektasi. Karena Real Madrid saat ini terpaut 12 poin dari Barcelona. Dan mereka hanya mampu berada di peringkat ketiga klasemen sementara.

Puncaknya ketika Santiago Solari gagal membawa Real Madrid melangkah jauh di ajang Liga Champions 2018/19. Meski sudah unggul 2-1 di leg pertama, namun Real Madrid justru tumbang 1-4 saat menjamu Ajax di markas sendiri.

Penurunan performa Real Madrid ini pun disinyalir karena manajemen Los Blancos tak mampu mempertahankan dua aktor utama, yakni Zidane dan Cristiano Ronaldo. Keduanya memilih untuk meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas lalu.

Namun saat ini manajemen Real Madrid kembali memanggil salah satu dari dua aktor utama yang membawa Los Blancos ke puncak kejayaannya. Ya, mereka kembali mempekerjakan Zidane lagi sebagai pelatih.

Kondisi ini nyatanya membuat Ronaldo memberikan respons. Pemain asal Portugal itu langsung memperlihatkan reaksi melalui akun media sosialnya sesaat setelah Real Madrid menunjuk Zidane sebagai pelatih.

Mantan bintang Manchester United dan Real Madrid tersebut mengunggah foto dirinya dengan menggunakan jersey latihan Juventus serta menyelipkan caption singkat, yakni dengan simbol jempol.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Ronaldo nampaknya lega ketika Zidane kembali menukangi Real Madrid di sisa kompetisi musim ini. Lalu apakah ini juga menjadi sebuah kode keras kalau Ronaldo juga ingin kembali ke Real Madrid?

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%