Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Garuda Select vs Blackburn U-18 Hari Ini

Selasa, 12 Maret 2019 07:59 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© PSSI
Skuat tim Garuda Select di Inggris. Copyright: © PSSI
Skuat tim Garuda Select di Inggris.

INDOSPORT.COM - Garuda Select akan menjalani pertandingan uji coba dengan salah satu klub ternama di Inggris pada Selasa (12/03/19) ini. Berikut jadwal pertandingan Garuda Select vs Blackburn U-18.

Bagus Kahfi dan kawan-kawan pun telah dijadwalkan untuk berhadapan dengan Blackburn U-18. Ini pun menjadi sebuah laga yang cukup sulit bagi Garuda Select ketimbang lawan-lawan sebelumnya.

Meski demikian, Garuda Select seharusnya menaruh kepercayaan tinggi saat berhadapan dengan Blackburn U-18. Karena Blackburn U-18 tak pernah menang dalam lima laga terakhir, dengan rincian dua kali imbang dan tiga kali kalah.

Catatan tersebut berbanding terbalik dengan apa yang ditorehkan Garuda Select selama berada di Inggris. Dalam laga terakhir saja mereka sukses menghancurkan salah satu akademi klub bersejarah di Inggris, Queen Park Rangers U-18 dengan skor telak 4-0.

Jika Garuda Select berhasil tampil konsisten pada pertandingan melawan Blackburn U-18 nanti, maka bukan tidak mungkin jika mereka akan kembali meraih kemenangan telak.

Jadwal Pertandingan Garuda Select Hari Ini

Berikut jadwal pertandingan Garuda Select vs Blackburn U-18 yang berlangsung pada malam nanti:

Garuda Select vs Blackburn U-18 Pukul 20.00 WIB

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT

129