Liga Indonesia

Sukses Gantikan Peran Spasojevic, Eks Pelatih Persija Puji Habis Pemain ini

Selasa, 12 Maret 2019 08:00 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Melvin Platje saat merayakan gol ke gawang MItra Kukar.

INDOSPORT.COM - Bali United FC berhasil melanjutkan trend kemenangan mereka dalam laga lanjutan babak penyisihan grup Piala Presiden 2019, usai menaklukkan Semen Padang dengan skor tipis 1-2 pada Senin (11/03/19) lalu.

Kemenangan tersebut, membuat anak asuh Stefano "Teco" Cugurra berpeluang besar lolos ke babak selanjutnya usai mengumpulkan enam poin dari dua laga.

Selain kemenangan dalam laga kemarin, terdapat satu hal menarik yang tercipta yakni perubahan posisi yang dialami Melvin Platje di pertandingan tersebut.

Di mana Melvin yang sejatinya seorang gelandang, dipaksa memainkan peran sebagai seorang striker guna mengganti tugas Spasojevic yang dipanggil Timnas Indonesia.

Meski bukan posisi idealnya, namun pemain asal Belanda tersebut berhasil menjalankan amanat yang diberikan sang pelatih bahkan sukses mencetak satu gol.

Tak ayal penampilan impresifnya itu langsung mendapat pujian dari Teco, dan menyebut jika Melvin Platje dapat bermain di berbagai posisi termasuk striker.

"Melvin Platje memiliki akurasi tendangan yang baik. Dia memang bagus mengisi beberapa posisi," ujar Teco usai pertandingan di Stadion Patriot Candrabaga, Senin (11/03/19) lalu seperti dilansir laman berita Antara.

Usai menghadapi Semen Padang FC, perjuangan Laskar Tridatu di Piala Presiden 2019 ini masih belum berakhir. Irfan Bachdim dan kolega masih harus berhadapan dengan Bhayangkara FC di laga terakhir babak penyisihan pada Kamis (14/03/19) mendatang.

Terus Ikuti Berita Liga Indonesia dan Piala Presiden 2019 Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%