Liga Indonesia

Hadapi PSM Makassar, Lao Toyota Punya Rencana Terselubung

Selasa, 12 Maret 2019 16:28 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Zainal Hasan/Indosport.com
Konfrensi pers jelang laga PSM Makassar vs Lao Toyota FC. Copyright: © Zainal Hasan/Indosport.com
Konfrensi pers jelang laga PSM Makassar vs Lao Toyota FC.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Laos, Lao Toyota FC mengusung misi besar saat menghadapi PSM Makassar. Lao Toyota FC menantang PSM Makassar dalam laga kedua penyisihan Grup H Piala AFC 2019.

Laga ini akan berlangsung di Stadion Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor, Rabu (13/03/19) besok. Menantang PSM Makassar, Lao Toyota FC ingin menorehkan prestasi, yakni memperbaiki prestasi mereka di ajang sepak bola Piala AFC.

Hal ini seperti diutarakan oleh kapten tim Lao Toyota FC, Kazuo Honma. Pemain sepak bola asal Jepang ini memberikan prestasi bagi klub yang dibentuk pada 2013 lalu tersebut.

"Kami datang ke sini tiga hari lalu dan kami away dari rumah tapi kami sangat exicted melawan PSM Makassar di AFC Cup."

"Kami memiliki persiapan yang sangat panjang untuk kompetisi ini. Semoga kami bisa meraih poin di pertandingan tandang ini," ucap Kazuo.

Bukan tanpa alasan Kazuo ingin memberikan prestasi bagi Lao FC di ajang Piala AFC tahun ini. Sebab sejak keikut sertaanya di Piala AFC, Lao Toyota FC tidak pernah lolos dari fase grup.

"Kami adalah tim baru saat 2014 dan 2015 kita sudah masuk AFC. Di 2016 kami masuk Piala AFC juga tapi tidak lolos. Tahun ini kami punya target di AFC dan kami berharap kami semakin baik dan bisa mencetak sejarah," tutupnya.

Seperti diketahui perjalanan Lao Toyota FC di Piala AFC pada 2015 dan 2016 hanya menjadi juru kunci Grup H. Sementara dua edisi selanjutnya mereka tertahan pada babak kualifikasi musim 2017 dan 2018.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%