Liga Italia

Hasil Pertandingan Serie A Italia AS Roma vs Empoli: Debut Manis Ranieri

Selasa, 12 Maret 2019 04:28 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Stephan El Shaarawy mencetak gol bagi AS Roma. Copyright: © Getty Images
Stephan El Shaarawy mencetak gol bagi AS Roma.
Babak Kedua

AS Roma tampil lebih santai di babak kedua setelah unggul 2-1 di babak pertama. Sayangnya, Empoli yang mencoba menggunakan momen tersebut untuk menyerang, masih gagal mencetak gol. 

AS Roma sesekali mengancam pertahanan Empoli lewat Justin Kluivert. Tetapi, tendangan yang dilepaskan oleh Justin Kluivert masih belum menemui sasaran. 

Menit ke-63, Manuel Pasqual mengirimkan crossing matang ke arah Rade Krunic. Namun sundulan Rade Krunic masih belum bisa membuat Empoli menyamakan kedudukan. 

Serangan-serangan kedua tim di pertengahan babak kedua belum mampu menciptakan peluang yang berbahaya, bola sering mentah ketika memasuki kotak penalti. 

Meski begitu Empoli masih belum menyerah, dan membuat peluang pada menit ke-73. Manuel Pasqual kembali mengirim bola matang, tetapi kali ini sundulan Cristian Dell'Orco juga masih gagal membuahkan hasil. 

Perjuangan Empoli untuk menyamakan kedudukan nyaris membuahkan hasil pada menit ke-87. Serangan bergelombang dan sedikit kemelut di kotak penalti AS Roma, dimanfaatkan oleh Empoli untuk mencetak gol. 

Namun, wasit memutuskan untuk melihat VAR dan memberi tendangan bebas kepada AS Roma karena pemain Empoli lebih dulu melakukan handsball sebelum bola ditendang menjadi gol. 

Di sisa waktu, kedua tim tak berhasil untuk menambah gol. AS Roma memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 atas Empoli dan sebagai debut manis bagi Claudio Ranieri. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%