Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Piala Presiden 2019 Hari Ini: Penentuan Langkah Persebaya

Selasa, 12 Maret 2019 07:07 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Persebaya Surabaya saat sedang latihan. Copyright: © INDOSPORT
Persebaya Surabaya saat sedang latihan.

INDOSPORT. COM - Kompetisi sepak bola Piala Presiden 2019 terus bergulir. Berikut jadwal pertandingan Piala Presiden 2019 pada hari Selasa (12/03/19).

Ya, Piala Presiden 2019 hari ini akan mulai memainkan laga ketiga babak grup. Pertarungan yang bakal tersaji nanti kesemuanya berasal dari sektor Grup A.

Pertandingan pertama akan mempertemukan dua tim teratas klasemen Grup A, yakni Tira Persikabo vs Persebaya Surabaya. Pertandingan ini bakal dihelat pada pukul 15.30 WIB di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Pertandingan ini terbilang berpotensi akan berlangsung sengit dan menyuguhkan pertarungan menarik. Hal ini mengingat Tira Persikabo dan Persebaya Surabaya memiliki kepentingan untuk memperebutkan posisi juara grup.

Sementara itu, pertandingan kedua akan tersaji pertemuan antara Persib Bandung vs Perseru Serui. Laga yang kedua ini bakal dilangsungkan pukul 18.30 WIB dan juga dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Pertemuan antara Persib Bandung vs Perseru Serui terbilang sudah tak akan menentukan apa-apa lagi. Pasalnya kedua tim telah menderita dua kekalahan beruntun dan tak mungkin lolos dari babak grup.


Jadwal Pertandingan Piala Presiden 2019:

15.30 WIB - Tira Persikabo vs Persebaya Surabaya, Stadion Si Jalak Harupat

18.30 WIB - Persib Bandung vs Perseru Serui, Stadion Si Jalak Harupat

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Piala Presiden 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT

97