Liga Indonesia

Remehkan Piala Presiden 2019, 3 Klub ini Justru Tersingkir Lebih Awal

Selasa, 12 Maret 2019 05:32 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Piala Presiden 2019 Copyright: © INDOSPORT
Piala Presiden 2019

INDOSPORT.COM - Gelaran kompetisi sepak bola Piala Presiden 2019 telah memasuki pekan kedua di babak penyisihan grup, dan sejumlah kejutan pun terjadi selepas pertandingan di matchday kedua ini.

Salah satunya adalah tim-tim besar yang harus tersingkir di babak penyisihan grup, bahkan untuk tim yang berstatus tuan rumah penyelenggara babak penyisihan seperti Persib Bandung.

Meski hanya bertajuk turnamen pra-musim, namun ada baiknya jika masing-masing tim mempersiapkan diri dengan maksimal dan tidak terlalu meremehkan tim-tim lain.

Jika terlalu meremehkan dan menganggap enteng, bisa jadi tim-tim yang masih berjuang di babak penyisihan ini akan mengalami nasib sial seperti tiga tim berikut, Bornoe FC, Semen Padang FC, dan PSM Makassar.

Borneo FC
Borneo FC misalnya, tim asuhan Fabio Lopez tersebut hanya menganggap turnamen Piala Presiden hanya pertandingan uji coba belaka, sehingga mungkin pemain yang diturunkan tak begitu optimal.

“Turnamen ini adalah uji coba bagi kami karena panggung sesungguhnya adalah Liga 1," ucapnya seperti dilansir dari laman resmi Borneo FC.

Imbasnya mereka menjadi juru kunci Grup D dan memastikan diri gagal lolos ke babak selanjutnya dengan menelan dua kekalahan, kemasukan 7 gol dan tak pernah mencetak satu gol pun.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%