Bola Internasional

Dua Bintang PSM Makassar Diharapkan Pulih untuk Lawan Lao Toyota di AFC Cup

Senin, 11 Maret 2019 11:18 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Lanjar Wiratri
© [email protected]_makassar
Home United vs PSM Makassar. Copyright: © Instagram@psm_makassar
Home United vs PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Dua bintang PSM Makassar, Benny Wahyudi dan Eero Markkanen dikabarkan sempat mengalami cedera. Keduanya juga absen dalam dua pertandingan di Piala Presiden 2019.

Terkait hal tersebut, pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, berharap dua pemainnya itu bisa segera fit dan tampil membela Juku Eja dalam laga lanjutan Grup H AFC Cup 2019 melawan Lao Toyota, Rabu (13/03/19).

"Kita harapkan dua pemain ini sudab latihan full dengan tim besok. Untuk itu, kita harap mereka bisa main melawan Lao Toyota," ujar Darije beberapa hari lalu.

Eero Markkanen dan Benny Wahyudi absen pasca pertandingan melawan Home United di Singapura beberapa waktu lalu. Kedua pemain ini sejatinya tidak mengalami cedera serius, namun Darije enggan memaksakan Eero dan Benny tampil di ajang Piala Presiden 2019.

Darije tampaknya sengaja menyimpan beberapa pemai pilarnya, termasuk Eero dan Benny untuk tampil melawan wakil Negara Laos tersebut di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu ini.

"Sebagai sebuah klub, kami juga perlu bertanggung jawab terhadap kesehatan pemain. Dan kita sedang melakukan itu," tutupnya.

Terus ikuti Berita Sepak bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%