Bikin Tercengang, Ini Aksi Level 'Dewa' Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat Juara All England 2019

Senin, 11 Maret 2019 10:57 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© Twitter/Badmintalk
Pebulutangkis Indonesia, Hendra Setiawan. Copyright: © Twitter/Badmintalk
Pebulutangkis Indonesia, Hendra Setiawan.

INDOSPORT. COM - Kemenangan pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, di laga final All England 2019 ternyata diwarnai aksi super dewa.

Ya, bulutangkis Indonesia kembali berhasil meraih prestasi gemilang di kancah internasional. Kali ini, prestasi disumbangkan oleh pasangan ganda putra, Ahsan/Hendra.

Hendra/Ahsan sukses menyabet gelar juara All England 2019 di nomor ganda putra. Titel ini diraih setelah Ahsan/Hendra mampu mengalahkan pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik di partai puncak dengan tiga set 11-21, 21-14 dan 21-12.

Selain prestasi gelar juara, Ahsan/Hendra juga mampu mencatatkan torehan manis lainnya. Terutama bila melihat penampilan mereka dalam laga final.

Ahsan/Hendra mampu menunjukan kemampuan permainan bulutangkis level dewa. Mereka tetap tenang menghadapi gempuran lawan, dan bahkan mampu membalikan keadaan.

Seperti ketika pasangan Hendra/Ahsan meraih poin ketujuh di pertandingan set kedua. Poin itu diraih lewat permainan dan skill fantastis Hendra.

Pasangan Malaysia awalnya melakukan serangan. Ada salah satu pemain Malaysia yang melancarkan smash keras ke arah Hendra.

Namun yang terjadi berikutnya sungguh luar biasa. Hendra dengan tenang bisa menangkis dan mengarahkan bola ke tempat yang tidak bisa dijangkau lawan.

Uniknya, Hendra terbilang melakukan pukulan 'cuek' ketika mengembalikan smash lawan. Ia nampak tak menengok dan kualitas pukulannya tetap terjaga.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola All England 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
67%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%