Bola Internasional

Jakmania Wajib Tahu! Jika Menang Lawan Shan United, Persija Bakal Pecahkan Rekor Fantastis

Selasa, 12 Maret 2019 09:16 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat utama Persija Jakarta saat melawan Becamex Binh Duong pada laga perdana Piala AFC 2019 grup G di stadion GBK, Selasa (26/02/18). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat utama Persija Jakarta saat melawan Becamex Binh Duong pada laga perdana Piala AFC 2019 grup G di stadion GBK, Selasa (26/02/18).

INDOSPORT. COM - Persija Jakarta dihadapkan dengan sebuah pemecahan rekor fantastis jika nanti sore berhasil mengalahkan Shan United.

Ya, Persija Jakarta akan bersua Shan United dalam pertandingan kedua Grup G Piala AFC 2019. Pertandingan antara Shan United vs Persija Jakarta ini bakal tersaji pada Selasa (12/3/19) di Thuwanna YTC Stadium, pukul 16.00 WIB.

Menatap pertandingan ini, skuat Persija Jakarta sepertinya akan mendapatkan motivasi lebih. Selain berkat dukungan para Jakmania, Persija Jakarta juga bersemangat lantaran bakal resmi memecahkan sebuah rekor tersendiri andai bisa menang lawan Shan United.

Rekor yang dimaksudkan tersebut berkaitan dengan kiprah Shan United di sepanjang tahun 2019 ini. Jika menang, Persija Jakarta akan jadi tim pertama yang bisa mengalahkan Shan United di Myanmar pada tahun 2019.

Shan United memang nampak diberkahi keberuntungan lebih pada tahun 2019 ini. Terutama jika skuat Shan United bermain di Myanmar, keberuntungan makin meningkat drastis.

Menurut situs Transfermarkt, Shan United telah memainkan total enam pertandingan sepanjang tahun 2019. Lima pertandingan di ajang Liga Myanmar, serta satu sisanya di ajang Piala AFC 2019.

Bila di Liga Myanmar, Shan United belum sekalipun tersentuh kekalahan. Lima pertandingan yang telah dilakoni Shan United dihiasi dua kemenangan dan tiga kali imbang.

Sementara, satu laga Piala AFC kontra Ceres Negros pada 26 Febuari 2019 lalu, Shan United harus bermain di luar Myanmar, yakni di Panaad Stadium, Filipina. Hasilnya, Shan United pun menyerah dari Ceres Negros dengan skor 2-3.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

703