Liga Indonesia

Mengejutkan! Ada Nama Rene Alberts di Daftar Tim Kepelatihan Persib, Resmi?

Selasa, 12 Maret 2019 13:08 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman
Robert Rene Albert Copyright: © Arif Rahman
Robert Rene Albert

INDOSPORT. COM - Nama Robert Rene Alberts secara mengejutkan muncul dalam daftar tim kepelatihan Persib Bandung. Tanda sudah resmi?

Kemunculan nama Rene Alberts di tim kepelatihan Persib Bandung tersebut beredar melalui dunia maya. Khususnya bila melihat profil tim Persib Bandung di situs Wikipedia.

Ya, bila dilihat secara seksama, ada yang aneh dalam profil Persib Bandung. Pada bagian tata kelola staf kepelatihan Persib Bandung, tertera nama Rene Alberts.

Bahkan, di sana dituliskan kalau Rene Alberts memegang dua jabatan sekaligus. Rene Alberts disebut sudah menjabat sebagai manajer dan pelatih kepala Persib Bandung.

© Wikipedia
Muncul nama Rene Alberts Copyright: WikipediaMuncul nama Rene Alberts

Namun, harus diingat kembali, kalau situs Wikipedia isinya bisa diubah oleh siapa saja. Jadi, tentang kejelasan nama Rene Alberts muncul di daftar nama tim kepelatihan Persib Bandung jelas masih tanda tanya.

Sosok Rene Alberts sendiri belakangan memang santer dikaitkan dengan Persib Bandung. Terutama setelah Persib Bandung menerima rentetan hasil buruk di Piala Presiden 2019.

Persib Bandung menderita dua kekalahan beruntun di laga Grup A Piala Presiden 2019. Hasil ini pun membuat Persib Bandung resmi tersingkir dari kompetisi.

Pelatih Persib Bandung saat ini, Miljan Radovic, lantas dikritik Bobotoh untuk segera mundur dari jabatannya. Secara tiba-tiba pula, muncul isu kalau Rene Alberts yang akan menggantikan posisi Radovic di kursi kepelatihan Persib Bandung.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
40%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%