Liga Indonesia

Raih Kemenangan Perdana di Piala Presiden 2019, Radovic Sebut Persib Bisa Main Tiki-taka

Selasa, 12 Maret 2019 22:47 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Coro Mountana
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Miljan Radovic (tengah) saat konfrensi pers seusai pertandingan menghadapi Perseru Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Miljan Radovic (tengah) saat konfrensi pers seusai pertandingan menghadapi Perseru

INDOSPORT.COM - Persib Bandung akhirnya bisa meraih kemenangan pada pertandingan Grup A Piala Presiden 2019, setelah menaklukkan Perseru Serui 4-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/03/19).

Keempat gol tim berjuluk Maung Bandung pada laga tersebut dicetak oleh, Erwin Ramdani (53'), penalti Ezechiel N'Douassel  (69'), Henhen Herdiana (85') dan Frets Butuan (90+3'). Menurut pelatih Persib, Miljan Radovic, kemenangan tersebut patut untuk disyukuri karena pertandingan menghadapi Perseru tidak mudah bagi anak asuhnya. 

Radovic menambahkan, gol pertama yang dicetak oleh Erwin pada menit ke-53 membuat percaya diri anak asuhnya meningkat, sehingga mampu menambah tiga gol dan menutup laga dengan skor 4-0. 

"Sebelum pertandingan saya bicara ini game sulit, Persib butuh gol pertama, itu jadi bagus, mereka kasih tekanan," kata Radovic seusai laga. 

Pelatih asal Montenegro ini, memuji mental bertanding anak asuhnya yang tak kenal lelah sepanjang pertandingan. Walaupun, pada dua laga sebelumnya, skuat Maung Bandung menelan kekalahan dari TIRA Persikabo dan Persebaya Surabaya. 

"Kemarin kita kalah dua kali, kali ini game sulit, tapi saya senang mental mereka bagus, itu luar biasa," ucapnya. 

Selain itu, pada pertandingan pamungkas Grup A, Supardi Nasir dan kawan-kawan mampu menjalankan instruksi yang diberikan olehnya dan memanfaatkan peluang yang ada menjadi gol. 

"Kemarin kita main bagus, tapi tidak gol. Sekarang banyak gol, bisa tiki-taka, besok juga (harusnya) bisa tiki-taka lagi, menang hari ini (membuat) kita senang," tegasnya. 

Hasil pertandingan tersebut, tidak mempengaruhi peluang Persib dan Perseru lolos ke babak selanjutnya Piala Presiden 2019. Karena, di 2 laga sebelumnya sudah menelan dua kekalahan. 

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Persib Bandung dan Piala Presiden 2019 di INDOSPORT.COM.

 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%