Liga Indonesia

Pelatih PSM Makassar Beberkan Rencananya Saat Lawan Lao Toyota

Selasa, 12 Maret 2019 19:13 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© PSM Makassar
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic. Copyright: © PSM Makassar
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic.

INDOSPORT.COM - PSM Makassar ingin memberi pelajaran berharga untuk klub sepak bola Laos, Lao Toyota FC di ajang Piala AFC 2019. Tim sepak bola berjuluk Juku Eja itu ingin membuat Lao Toyota FC pulang dengan tanpa hampa alias takluk.

PSM Makassar sendiri menjamu Lao Toyota FC di laga kedua grup H Piala AFC 2019. Laga ini dijadwalkan belangsung di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (13/03/19) besok.

Jelang laga ini pelatih PSM Makassar Darije Kalezic ingin meraih hasil maksimal. Terlebih di laga pertama di  ajang AFC Cup, PSM Makassar hanya meraih hasil imbang 1-1 saat menghadapi wakil Singapura, Home United.

"Besok adalah pertandingan berikutnya di Piala AFC 2019. Pada laga pertama hasil imbang melawan Home United, ada di level tinggi."

"Kami punya permainan bagus. Performa apik di Singapura akan kami lanjutkan besok," ungkap Kalezic pada awak media berita sport di Hotel Lor In Sentul, Jawa Barat.

Meski ingin meraih poin penuh dan memberikan pelajaran untuk Lao Toyota, PSM Makassar harus tetap waspada. Sebab Lao Toyota FC  baru saja menahan tim kuat Filipina, Kaya FC.

"Tim Filipina adalah favorit di laga itu. Tapi Lao mampu meraih hasil imbang. Besok kami ingin mendominasi pertandingan."

"Kami ingin mendominasi dari awal. Kami sudah tidak sabar memberikan performa bagus dan membuat fans bahagia," tutup Kalezic.

Perlu diketahui, persaingan dalam Grup H Piala AFC 2019 memang berlangsung ketat. Empat tim peserta sama-sama mengoleksi satu poin, setelah masing-masing meraih hasil imbang 1-1 di laga perdananya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM