Ketahuan Lakukan Cinta 1 Malam dengan Wanita Bertato, Neymar Murka

Selasa, 12 Maret 2019 18:45 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Skor Sozcu
Liza mengaku menjalani cinta satu malam dengan Neymar Copyright: © Skor Sozcu
Liza mengaku menjalani cinta satu malam dengan Neymar

INDOSPORT.COM – Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar dikabarkan murka usai seorang wanita cantik bernama Liza Brito mengaku telah bercinta dengannya.

Keduanya diyakini mulai dekat karena urusan tato. Wanita asal Swiss itu merupakan penggemar seni lukis tubuh seperti Neymar, dan dari situlah mereka mulai akrab.

Namun kedekatan itu harus berakhir setelah Liza mengatakan kepada khalayak umum bahwa ia dan Neymar telah menjalani cinta satu malam di sebuah hotel di kota Paris, Prancis pada 21 Febuari lalu.

"Kami berteman baik karena urusan tatto. Dan ya, saya menghabiskan malam dengannya di sebuah hotel. Kami bersenang-senang saat itu,” kata Liza kepada kanal berita olahraga Sun Sport.

Lebih lanjut, kemarahan pemain asal Brasil itu semakin memuncak setelah Liza dikabarkan memposting foto-foto saat sedang berada di kediaman Neymar di media sosial miliknya.

Namun perempuan berusia 20 tahun itu membantahnya dengan beralasan bahwa Paparazzi lah yang melakukan tindakan tersebut. Akan tetapi Neymar tak mempercayainya dan meng-unfollow akun Instagram Liza sebagai puncak dari kekesalannya.

Sejak berpisah dari Bruna Marquezine yang merupakan mantan kekasihnya, kehidupan asmara Neymar tergolong cukup pelik. Ia tak henti-hentinya diterpa gosip tengah dekat dengan banyak wanita.

Kabar terakhir, striker PSG itu menjalin kisah cinta dengan penyanyi pop asal Brasil, Anitta dan bahkan sempat berciuman saat menghadiri sebuah karnaval pada awal Maret ini.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%