Liga Indonesia

Uji Coba Lawan Semen Padang, 2 Bek Timnas Indonesia U-23 Alami Cedera

Selasa, 12 Maret 2019 20:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Situasi laga uji coba Timnas Indonesia U-23 vs Semen Padang. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Situasi laga uji coba Timnas Indonesia U-23 vs Semen Padang.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-23 bermain imbang 2-2 di laga uji coba melawan Semen Padang, Selasa (12/03/19) sore tadi di Stadion Madya Senayan, Jakarta.

Uji coba tersebut memakan korban, dimana dua bek skuat Garuda harus ditarik keluar karena mengalami cedera.

Dua pemain yang ditarik keluar adalah Bagas Adi Nugroho dan Firza Andika. Bagas digantikan di babak pertama oleh Rachmat Irianto, sedangkan Firza digantikan Samuel Christianson di babak kedua.

Meski demikian, kondisi kedua pemain tersebut dilaporkan tidak mengalami masalah serius. Dokter Timnas U-23, Syarif Alwi mengatakan Bagas hanya mengalami sedikit gangguan pada pahanya dan meminta diganti agar tidak bertambah parah.

"Tadi Bagas ototnya baru berasa, gejala tertarik. Jadi dia meminta untuk diganti agar tidak bertambah serius, kan ini hanya uji coba biasa," kata Syarif Alwi pada awak media berita sport.

"Kondisi Bagas ada sedikit ketarik. Saya pikir tidak masalah serius," imbuh pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri.

Pada laga sepak bola uji coba tadi sore, dua gol Timnas Indonesia U-23 dilesakan oleh Osvaldo Haay. Sempat dua kali unggul, Semen Padang kemudian bangkit di babak kedua lewat dua gol di ciptakan pemain seleksi, Karl Max Barthelemy.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

487