Liga Indonesia

Sedih! Mayoritas Tempat Duduk di Tribun Stadion Si Jalak Harupat Kosong

Selasa, 12 Maret 2019 19:23 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Kursi tribun di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/03/2019) tampak kosong saat Persib menghadapi Perseru. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Kursi tribun di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/03/2019) tampak kosong saat Persib menghadapi Perseru.

INDOSPORT.COM - Pertandingan pamungkas Grup A kompetisi sepak bola Indonesia Piala Presiden 2019, mempertemukan Persib Bandung menghadapi Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/03/2019). 

Pada laga tersebut, Bobotoh yang hadir langsung ke Stadion menurun drastis, jika dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya saat Persib menghadapi Persebaya Surabaya, Kamis (07/03/2019). 

Mayoritas tempat duduk di tribun Stadion Si Jalak Harupat terlihat kosong, sehingga suara teriakan pemain yang sedang bermain di lapangan terdengar cukup jelas. 

Kosongnya mayoritas tribun Stadion Si Jalak Harupat, tak lepas dari buruknya penampilan Persib di turnamen pra musim ini.

Pasalnya, di dua laga sebelumnya, skuat Maung Bandung harus mengakui keunggulan TIRA Persikabo dan Persebaya Surabaya. 

© Arif Rahman/INDOSPORT
Kursi tribun di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/03/2019) tampak kosong saat Persib menghadapi Perseru. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTKursi tribun di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/03/2019) tampak kosong saat Persib menghadapi Perseru.

Pertandingan pamungkas ini, tidak menentukan bagi kedua kesebelasan, karena Persib dan Perseru sudah dipastikan tidak lolos ke babak selanjutnya. 

Selain itu, salah satu kelompok Bobotoh yang tergabung dalam Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber), sebelumnya sudah menyatakan akan mengosongkan tribun selatan yang biasa ditempatinya. 

Aksi Bomber mengosongkan tribun selatan, sebagai bentuk kekecewaan dan protes kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) terkait kinerja pelatih Miljan Radovic yang dianggap tidak maksimal. 

Terus Ikuti Berita Persib dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT