Liga Indonesia

Jelang Laga Persib vs Perseru Stadion Si Jalak Harupat Sepi

Selasa, 12 Maret 2019 16:13 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Situasi Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/03/2019) terlihat sepi menjelang laga Persib vs Perseru. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Situasi Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/03/2019) terlihat sepi menjelang laga Persib vs Perseru.

INDOSPORT.COM - Situasi Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung menjelang kick off pertandingan Persib Bandung menghadapi Perseru Serui, Selasa (12/03/19) terpantau sepi dari aktivitas Bobotoh.

Berbeda dengan pertandingan Persib di Grup A Piala Presiden 2019 sebelumnya, saat menghadapi Persebaya Surabaya, Kamis (07/03/19). Saat itu, ribuan Bobotoh sudah berdatangan ke Stadion Si Jalak Harupat sejak pagi dan siang hari.

Sedangkan saat ini, dari pantauan awak portal berita olahraga INDOSPORT hingga pukul 15.30 WIB, kondisi Stadion Si Jalak Harupat terlihat masih sepi dan tidak dipadati oleh Bobotoh. Loket penjualan tiket yang berada di tribun barat juga terlihat sepi.

Kick off pertandingan Persib Bandung vs Perseru akan berlangsung pada pukul 18.30 WIB, sedangkan laga pertama pada pukul 15.30 WIB di tempat yang sama akan mempertemukan Persebaya Surabaya vs TIRA Persikabo.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Situasi Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/03/2019) terlihat sepi menjelang laga Persib kontra Perseru. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTSituasi Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/03/2019) terlihat sepi menjelang laga Persib vsPerseru.

Sepinya animo Bobotoh yang datang ke stadion pada pertandingan pamungkas Grup A Piala Presiden 2019 ini, tak lepas dari kekalahan yang didapat Persib pada dua pertandingan sebelumnya dari TIRA Persikabo dan Persebaya.

Pertandingan ini juga sudah tidak menantukan bagi kedua kesebelasan, karena peluang Persib dan Perseru untuk lolos ke babak selanjutnya sudah dipastikan tertutup.

Selain itu, sebagian Bobotoh memilih tidak datang ke Stadion, sebagai bentuk kekecewaan dan protes kepada Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) terkait kinerja pelatih Miljan Radovic.

Salah satu kelompok Bobotoh yang akan mengosokan tribun selatan yakni Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM