Liga Indonesia

3 Pemain Persib yang Siap Bikin Radovic Tidak Malu di Piala Presiden 2019

Selasa, 12 Maret 2019 12:55 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Miljan Radovic di Stadion Si Jalak Harupat, ‎Kabupaten Bandung, Senin (11/02/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Miljan Radovic di Stadion Si Jalak Harupat, ‎Kabupaten Bandung, Senin (11/02/2019).

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung, akan melakoni laga terakhir pada ajang Piala Presiden 2019 melawan Perseru Serui, Selasa (12/3/19).

Anak asuh Miljan Radovic sudah pasti tersingkir setelah tidak mampu meraup satu poin pun dari dua pertandingan melawan Tira Persikabo dan Persebaya Surabaya.

Walhasil, Persib Bandung menghuni posisi juru kunci klasemen sementara grup A, hanya kalah selisih gol dari Perseru Serui.

Pada laga yang tak menentukan lagi melawan Perseru Serui, Radovic tentu ingin memberikan kemenangan sebagai pelipur lara kepada Bobotoh.

Persib Bandung terancam menghadapi aksi boikot pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat malam nanti yang diwacanakan oleh Bobotoh.

Demi mengembalikan kepercayaan Bobotoh, Radovic siap menurunkan kekuatan terbaik guna tidak merasakan malu di ajang Piala Presiden.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT menghadirkan 3 pemain Persib Bandung yang siap membuat Miljan Radovic tidak malu di Piala Presiden 2019.

122