Liga Indonesia

Mario Gomez Isyaratkan Kembali ke Dunia Sepak Bola, Latih Persib?

Selasa, 12 Maret 2019 13:51 WIB
Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Mario Gomez pelatih Persib Bandung Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Mario Gomez pelatih Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Nama Mario Gomez dalam beberapa hari terakhir ini tengah jadi perbincangan hangat, di kalangan pecinta sepak bola Indonesia khususnya suporter Persib Bandung, Bobotoh.

Hal tersebut dikarenakan, Bobotoh kecewa dengan kinerja pelatih Persib saat ini yaitu Mijlan Radovic, yang belum memberikan hasil memuaskan.

Radovic ditunjuk manajemen Maung Bandung untuk menggantikan Mario Gomez usai Liga 1 2018 lalu. Dibawah asuhan Gomez, Persib dibawanya tampil luar biasa di Liga 1.

Hingga mampu menjadi salah satu tim kandidat juara, sebelum akhirnya di paruh kedua Persib mengalami banyak masalah internal yang membuat penampilan mereka menurun, dan kans juara pun kandas.

Saat ini, Gomez masih menganggur dan memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di kampung halamannya, Argentina usai tak lagi menjadi pelatih Persib, sejak Desember 2018 lalu.

Setelah empat bulan berlalu jadi pengangguran, Gomez pun mengindikasikan akan kembali ke dunia sepak bola sebagai pelatih.

Namun ia tidak menyebut klub mana yang akan jadi pelabuhan karier kepelatihan berikutnya. Hal itu ia ungkap melalui akun Instagram pribadinya, @mariogomezdt.

"Betapa indahnya Kota del Plata, Argentina, tempat lahir saya dan menjadi bagian dari keluarga saya di sini," tulis Gomez dalam keterangan caption-nya yang menggunakan bahasa Argentina.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mario Gomez (@mariogomezdt) on

"Beberapa hari beristirahat dengan baik, siapa yang tahu kapan Anda harus kembali ke sepak bola lagi," katanya menambahkan.

Sontak ucapan Gomez tersebut mengundang komentar dari Bobotoh, yang menginginkan dirinya kembali melatih Persib Bandung, jelang Liga 1 2019 bergulir.

193