Bursa Transfer

Zidane Dapat Dana Rp5,6 Triliun, Ini 4 Pemain 'Baru' Real Madrid

Selasa, 12 Maret 2019 16:32 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sport Bible
Zidane dikabarkan telah menolak untuk kembali ke Real Madrid Copyright: © Sport Bible
Zidane dikabarkan telah menolak untuk kembali ke Real Madrid

INDOSPORT.COM - Presiden klub sepak bola Real Madrid, Florentino Perez telah menjanjikan dana besar kepada Zinedine Zidane untuk memperbaiki skuat El Real.

Zidane akhirnya kembali melatih Real Madrid setalah 10 bulan pergi meninggalkan Sergio Ramos dan kawan-kawan.

Saat itu Zidane menyadari bahwa Real Madrid perlu merenovasi skuatnya karena faktor umur, tapi Perez malah mengabaikannya.

Selepas ditinggal Zidane, Real Madrid yang berhasil menyabet gelar Liga Champions tiga kali berturut-urut langsung terpuruk di segala ajang.

Buktinya Real Madrid tersingkir dari kompetisi Liga Champions dikalahkan Ajax Amsterdam dan gugur di Copa del Rey karena kalah dari Barcelona.

Dua pelatih yang menangani Real Madrid setelah Zidane, yaitu Julen Lopetegui dan Santiago Solari belum mampu membawa klub ke performa terbaik.Tidak mau terpuruk terlalu lama, Zidane pun akhirnya dipanggil kembali oleh Perez.

Saat pemanggilan ZIdane sebagai pelatih, Perez pun menjanjikan akan memberikan dana segar sekitar 300 juta poundsterling atau senilai Rp5,6 miliar untuk belanja pemain.

Selain itu, Perez juga juga tidak akan ikut campur dalam kebijakan transfer yang akan dilakukan Zidane.

Disadur dari kanal berita olahraga Independent Sports, ada tiga nama utama incaran Zidane yang nantinya akan diboyong ke Real Madrid pada musim panas mendatang.

Mereka adalah Neymar, Eden Hazard, dan Christian Eriksen. Selain tiga nama tersebut, Zidane juga tertarik mendatangkan rekan Neymar di Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Selain itu, Real Madrid juga berencana untuk mendapatkan tambahan dana dari penjualan antara Gareth Bale atau Luka Modric.

Ikuti Terus Perkembangan Real Madrid dan Sepak Bola Liga Spanyol di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%