Liga Indonesia

Jadi Calon Investor, Ini 3 Pemain Persija yang Bisa Dibajak Gede Widiade ke Sriwijaya FC

Rabu, 13 Maret 2019 13:08 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Tim/Indosport.com
Direktur utama Persija Jakarta Gede Widiade, menyatakan Persija Jakarta tidak ada kata telat gajian. Copyright: © Grafis: Tim/Indosport.com
Direktur utama Persija Jakarta Gede Widiade, menyatakan Persija Jakarta tidak ada kata telat gajian.

INDOSPORT. COM - Diisukan menjadi calon investor klub, Gede Widiade sepertinya bisa membawa beberapa pemain Persija Jakarta sekaligus ke Sriwijaya FC.

Ya, Gede Widiade pada Liga 1 2018 menjabat sebagai Direktur Utama Persija Jakarta. Namun, sekitar awal Febuari 2019 lalu, Gede memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya tersebut.

Setelah meninggalkan Persija Jakarta, kabar mengenai Gede kembali heboh. Muncul isu kalau Gede akan menjadi investor bagi klub Liga 2, Sriwijaya FC.

Isu tersebut muncul setelah Gede tertangkap melakukan pertemuan dengan para petinggi Sriwijaya FC pada Selasa (12/03/19). Pertemuan kabarnya dilakukan di ruang VIP Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II.

Meski demikian, belum jelas apa yang dibicarakan Gede dan para petinggi Sriwijaya FC dalam pertemuan tadi. Kabar paling santer memang menyebutkan kalau Gede akan menjadi investor Sriwijaya FC.

“Kami ngin menyelamatkan klub ini. Dari awal sudah saya jelaskan kepada media, keluarga saya tidak boleh terlibat dalam kepengurusan Sriwijaya FC (SFC)," ujar Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru.

"Saya ingin klub ini dikelola dengan profesional oleh orang-orang profesional di bidangnya. Saya pelaku politik lokal yang tidak ingin klub sepak bola profesional ini jadi tunggangan politik,” tambahnya.

Andai isu Gede ke Sriwijaya FC benar terjadi, tentu akan cukup menggemparkan jagat sepak bola. Bahkan, Gede bisa membawa beberapa pemain Persija Jakarta sekaligus ke Sriwijaya FC.

Lalu, kira-kira siapa saja pemain Persija Jakarta yang bisa dibawa Gede ke Sriwijaya FC tersebut? INDOSPORT.com mencoba mengulasnya ke dalam rangkuman berikut ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%