Liga Champions

Carles Puyol Ramal Juara Liga Champions 2018/19 di Surabaya: Bukan Barcelona

Rabu, 13 Maret 2019 16:55 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Shintya Maharani/INDOSPORT
Legenda Barcelona, Carles Puyol. Copyright: © Shintya Maharani/INDOSPORT
Legenda Barcelona, Carles Puyol.

INDOSPORT.COM - Eks kapten Barcelona Carles Puyol pada Rabu (13/03/19) mengunjungi Kota Surabaya, Jawa Timur dalam rangkain tur Trofi Liga Champions.

Tur ke Surabaya merupakan agenda keduanya setelah kota pertama Jakarta pada Senin (11/03/19) hingga Selasa (12/03/19).

Dalam kunjungannya ke Surabaya, pemain sepak bola berambut panjang ini tak hanya dalam rangka tur Trofi Liga Champions saja, melainkan juga berkesempatan memprediksi kandidat juara Si Kuping Besar musim ini.

Anehnya, ia sama sekali tidak menjagokan mantan timnya, Barcelona menjadi juara Liga Champions 2018/19. Padahal, La Blaugrana sendiri menjadi salah satu tim yang belum menderita satu kekalahan.

"Menurut saya kandidat terkuat untuk menjadi juara Liga Champions musim ini adalah Juventus," katanya pada awak media berita sport saat konfrensi pers di Hotel Shangri-La, Surabaya pada Rabu (13/03/19).

Pendapat Puyol mengenai Juventus yang bakal mengangkat Thropy Champions bukan tanpa alasan. Materi pemain yang mumpuni serta konsistensi permainan Si Nyonya Tua-julukan Juventus jadi alasan Puyol.

"Meskipun Liverpool dan Barcelona jadi kandidat terkuat lain yang berhasil menjuarai Liga Champions musim ini," lanjut Puyol. Sementara itu selama kunjungannya di Kota Pahlawan, Charles Puyol tak hanya memamerkan Thropy Champions saja.

Sekadar informasi, Juventus sendiri baru saja memastikan tiket ke babak perempatfinal setelah menang 3-0 atas Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/19. Kondisi itu membuat Nyonya Tua unggul agregat 3-2.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%