Liga Indonesia

Tersingkir dari Piala Presiden 2019, Persib Bandung 'Dibubarkan'

Rabu, 13 Maret 2019 15:54 WIB
Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Ezechiel N'douassel dijegal pemain Perseru, Yericho. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Ezechiel N'douassel dijegal pemain Perseru, Yericho.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung harus menelan pil pahit pada awal musim ini, usai dipastikan tersingkir dari turnamen pramusim Piala Presiden 2019.

Klub berjuluk Maung Bandung itu hanya mampu mengakhiri Grup A di posisi ketiga, dengan torehan tiga poin hasil dari satu kali menang dan dua kali kalah.

Di laga pamungkas, Persib menang dengan skor telak 4-0 atas Perseru lewat gol dari Erwin Ramdani, Ezechiels N'Douasel, Henhen Herdian (2 gol) dan Frets Butuan.

Setelah tersingkir, pelatih Persib, Miljan Radovic akan memberikan waktu istirahat kepada anak asuhnya berupa libur selama satu pekan untuk mengembalikan kebugaran para pemain.

"Ada cukup waktu, dan pemain juga harus refresh fisik dan pikiran. Mungkin ada yang pulang ke keluarganya atau hanya di Bandung. Tim akan kembali berlatih tanggal 20 (Maret) nanti," kata Radovic seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Juru taktik asal Montenegro itu berharap dengan masa libur ini seluruh pemain bisa memanfaatkannya dengan baik, sebelum bergulirnya kompetisi Liga 1 2019.

"Kita harus persiapan bagus untuk kompetisi. Saya pikir cukup waktu free untuk mereka. Setelah itu kita akan persiapkan lagi tim sampai kompetisi dimulai," tutupnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%