Liga Indonesia

Logo Mirip dengan Klub Amerika Serikat, Instagram Badak Lampung FC Dihujat Netizen

Rabu, 13 Maret 2019 14:15 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Logo Tim sepak bola Badak Lampung FC. Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Logo Tim sepak bola Badak Lampung FC.

INDOSPORT.COM - Dunia sepak bola Indonesia kembali dibuat heboh dengan munculnya nama klub sepak bola baru, yang akan berpartisipasi di Liga 1 2019 mendatang.

Klub tersebut adalah Perseru Badak Lampung FC, yang merupakan gabungan atau biasa disebut merger dua klub yakni Perseru Serui dan Badak Lampung FC.

Permasalahan finansial serta tidak adanya sponsor untuk mengarungi liga musim depan, membuat Perseru harus merelakan diakuisisi oleh pihak lain.

Namun baru juga eksis di dunia sepak bola nasional, Perseru Badak Lampung FC langsung mendapat hujatan dari netizen. Bukan soal namanya, melainkan adalah logo klub tersebut.

Perseru Badak Lampung FC menampilkan kepala badak bercula satu dalam logonya. Namun, logo tersebut menimbulkan pro kontra karena dinilai mirip dengan salah satu klub sepak bola asal Amerika Serikat, Rochester Rhinos.

Sontak netizen pun langsung membully-nya di Instagram resminya. Ada yang menganggap manajemen Perseru Badak Lampung FC tidak kreatif, ada juga yang menyebut klub siluman.

Hingga berita ini dipublikasi, kolom komentar Istagram @badaklampungfc.official sudah dikomentari lebih dari 1000 orang, dan mendapat 1500 like. Diprediksi akan terus bertambah dari komentar-komentar netizen lainnya.

© Instagram.com/badaklampungfc.official
Instagram Klub Badak Lampung FC diserang netizen. Copyright: Instagram.com/badaklampungfc.officialInstagram Klub Badak Lampung FC diserang netizen.
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
75%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%