Liga Champions

Napoli Beri Ucapan Selamat, Ini Balasan Nyeleneh Juventus

Rabu, 13 Maret 2019 16:43 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Juventus vs Napoli Copyright: © Getty Images
Juventus vs Napoli

INDOSPORT.COM - Usai memberikan ucapan selamat atas kemenangan di Liga Champions melawan Atletico Madrid, Napoli malah diberikan balasan nyeleneh dari Juventus.

Dalam leg kedua babak 16 besar dini hari tadi, Juventus tampil luar biasa dan melakukan comeback saat melawan Atletico Madrid. Setelah kalah 0-2 pada leg pertama, I Bianconeri membalas dengan kemenangan meyakinkan 3-0.

Semua gol Juventus diciptakan oleh striker andalan mereka, Cristiano Ronaldo, masing-masing pada menit ke-27, 49 dan 86. Gol terakhir tercipta via tendangan penalti.

Merasa turut bahagia, Napoli melalui akun Twitternya memberi selamat pada Juventus dan menulis, “Selamat kepada @juventusfc! Performa luar biasa. #ForzaNapoliSempre.”

Namun, sepertinya admin Twitter Juventus sedikit terganggu dengan tagar #ForzaNapoliSempre yang dicantumkan dalam ucapan tersebut. Tagar tersebut memiliki arti ‘Napoli Kuat Selalu’.

Meskipun mencantumkan emot icon tangan terkatup yang melambangkan ucapan terimakasih, Juventus pun membalas cuitan Napoli dengan tagline kebanggan klub yakni #FinoAllaFine yang berarti ‘Sampai Akhir’.

Napoli dan Juventus merupakan rival berat di Italia. Keduanya kini bersaing di Serie A meskipun Juventus sang pemuncak klasemen unggul 18 poin dari Napoli.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT