Liga Indonesia

Resmi, Ini Nama Baru Perseru Serui untuk Liga 1 2019

Rabu, 13 Maret 2019 09:07 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© Sudjarwo/Indosport.com
Skuat Perseru Serui saat mengucap syukur usai memastikan bertahan di Liga 1 musim depan. Copyright: © Sudjarwo/Indosport.com
Skuat Perseru Serui saat mengucap syukur usai memastikan bertahan di Liga 1 musim depan.

INDOSPORT. COM - Perseru Serui akhirnya resmi punya nama baru untuk berlaga di kompetisi sepak bola Liga 1 2019. Berubah jadi apa ya kira-kira nama Perseru Serui?

Perseru Serui beberapa waktu lalu dikabarkan sedang mengalami masalah internal serius. Masalah itu bahkan sampai membuat Perseru Serui terancam mundur dari Liga 1 2019.

Ya, permasalahan finansial serta tidak adanya sponsor membuat Perseru Serui kesulitan untuk memenuhi biaya kehidupan klub. Perseru Serui pun kabarnya terpaksa harus meninggalkan kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019.

Namun, isu ini lama kelamaan seperti menguap dengan sendirinya. Bahkan belakangan kita bisa melihat Perseru Serui bertanding di ajang Piala Presiden 2019.

Penyebabnya mungkin datang dari hal berikut ini. Perseru Serui sepertinya sudah mendapat investor baru dan kehidupan klub kembali terjaga.

Bahkan, kini Perseru Serui sedang melakukan relokasi ke kota Bandar Lampung. Perseru Serui pun dipastikan bakal berganti nama untuk gelaran Liga 1 2019.

Hal tersebut bisa tertera lewat kemunculan Instagram Badak Lampung FC Official. Akun itu merupakan milik Perseru Badak Lampung FC, yang menjadi nama baru dari Perseru Serui.

Dalam salah satu unggahannya, terdapat keterangan dari CEO Badak Lampung FC, Satya Djojosugito. Sosok Satya membenarkan kalau Perseru kini telah melakukan relokasi ke Bandar Lampung dan berganti nama.

"Untuk saat ini memang Perseru sedang dalam proses relokasi ke kota Bandar Lampung. Ada perubahan nama juga menjadi Perseru Badak Lampung FC," ungkap Satya.

"Beberapa alasan utama kami memilih badak dan Lampung adalah karena sejarahnya sendiri," tambah Satya.

Bagi kalian pecinta sepak bola yang penasaran dengan Badak Lampung FC tadi, tak perlu khawatir. Berikut INDOSPORT.com perlihatkan akun Instagram dari Badak Lampung FC tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PERSERU BADAK LAMPUNG FC (@badaklampungfc.official) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PERSERU BADAK LAMPUNG FC (@badaklampungfc.official) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%