Liga Indonesia

Lagi! Timnas Muda Indonesia Bantai Klub Jawara Liga Inggris di Laga Uji Coba

Rabu, 13 Maret 2019 06:11 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Instagram.com/mysupersoccer
Skuat Garuda Select. Copyright: © Instagram.com/mysupersoccer
Skuat Garuda Select.

INDOSPORT.COM - Hasil positif kembali diraih skuat Garuda Selection dalam masa latihan di Inggris, di mana tim yang berisikan pemain muda Timnas U-16 tersebut sukses menaklukan jawara Liga Inggris di pertandingan terbarunya.

Menjamu Blackburn U-18 pada Selasa (12/03/19) dini hari WIB, Bagus Kahfi dan kawan-kawan mampu tampil impresif bahkan langsung unggul dua gol pada babak pertama.

Dua gol dari Garuda Selection berhasil dicetak oleh pemain muda Amanar pada menit ke-20' dan 45'. Selepas jeda, anak asuh Coach Des Walker tersebut tak menurunkan tensi pertandingan dan terus menguasai jalannya laga.

Hasilnya, tak butuh waktu lama bagi anak-anak Garuda untuk kembali mencetak gol dan memperbesar kedudukan lewat lesakkan Supriadi di menit 62'.

Sepuluh menit jelang pertandingan berakhir, Garuda Selection lagi-lagi unjuk kebolehan dan mencetak gol keempatnya lewat aksi Yadi pada menit ke-81'.

Berawal dari serangan cepat di sektor tengah, bola diterima oleh Bagus Kahfi dan langsung memberi umpan terukur kepada Yadi Mulyadi. Dengan tenang, pemain berusia 19 tahun tersebut langsung menempatkan bola ke sisi kanan gawang.

Skor tersebut menjadi penutup di laga ini, dan membuat Garuda Selection sukses menang besar atas Blackburn U-18 dengan skor 0-4.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Super Soccer TV (@mysupersoccer) on

Sebagai informasi, Blackburn Rovers merupakan salah satu tim cukup mempunyai nama di Liga Inggris, mereka bahkan pernah tiga kali meraih gelar Liga Primer pada musim 1911/12, 1913/14, dan 1994/95.

Terus Ikuti Berita Timnas Indonesia dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%