Bursa Transfer

Diincar Chelsea dan Man United, AC Milan Patok Harga Tinggi untuk Romagnoli

Kamis, 14 Maret 2019 22:16 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Yohanes Ishak
© 90min.com
Bek tengah AC Milan, Alessio Romagnoli. Copyright: © 90min.com
Bek tengah AC Milan, Alessio Romagnoli.

INDOSPORT.COM - Kapten klub sepak bola AC Milan, Alessio Romagnoli menjadi target incaran klub-klub besar Eropa seperti, Chelsea dan Manchester United.

Walaupun AC Milan tak berniat menjual Romagnoli, namun mereka bisa saja melepasnya jika ada klub yang setuju membayar mahal.

Dikabarkan La Gazzetta dello Sport, klub asuhan Gennaro Gattuso itu membanderol 60 juta euro atau sekitar 962 miliar rupiah untuk Romagnoli. Menurut AC Milan itu adalah harga yang pantas untuk seorang jenderal lini belakang yang tak tergantikan di San Siro.

Masa depan pemain berusia 24 tahun tersebut bergantung kepada beberapa hal, yakni keseriusan Manchester United dan klub besar lainnya untuk mendatangkannya serta masuk tidaknya AC Milan di Liga Champions musim depan.

Setan Merah memang klub yang paling getol untuk mendatangkan Romagnoli, karena lini belakang mereka menjadi masalah sejak awal musim. Penampilan Erick Baily dan Luke Shaw masih angin-anginan.

Selain Manchester United, masih ada Chelsea dan Juventus yang sama-sama ingin mendaratakan Romagnoli.

Jika AC Milan akan berkompetisi di Liga Champions musim depan maka peluang Romagnoli akan bertahan terbuka lebar, namun Rossoneri tidak punya daya jika pemain timnas Italia itu memutuskan hengkang ke klub yang lebih besar dari AC Milan.

Romagnoli didatangkan Milan dari AS Roma pada 2015 yang lalu dengan biaya transfer 25 juta euro atau sekitar 400 miliar rupiah.

Kontrak mantan pemain Sampdoria itu bersama AC Milan baru akan berkahir pada 2022 mendatang dan ia sudah mengemas 29 laga di semua kompetisi.

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%