Liga Indonesia

Diisukan ke Semen Padang, Ini Harga Fantastis Rekan Ezechiel N’Douassel

Kamis, 14 Maret 2019 06:40 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Istimewa
Karl Max Barthelemy diisukan ke Semen Padang. Copyright: © Istimewa
Karl Max Barthelemy diisukan ke Semen Padang.

INDOSPORT.COM – Salah satu kontestan Liga 1 2019, Semen Padang dikabarkan telah mendapatkan satu target pada bursa transfer musim ini. Target klub tersebut merupakan pemain yang berposisi sebagai penyerang.

Langkah ini diambil mengingat Semen Padang telah mendepak dua penyerang asingnya sebelum kompetisi Liga 1 2019 dimulai. Dua penyerang yang dimaksud adalah Tristan Koskor dan Florent Zitte.

Kedua penyerang asing tersebut dianggap tak mampu memenuhi ekspektasi tinggi yang diterapkan pihak klub. Tim yang mendapatkan julukan Kabau Sirah itu tentunya membutuhkan striker ganas agar bisa bertahan lama di Liga 1.

Menurut laporan akun media sosial yang fokus pada aktivitas Semen Padang bernama @buekbanggaranahminang, Kabau Sirah mencoba merekrut rekan senegara Ezechiel N’Douassel, yakni Karl Max Barthelemy.

Semen Padang memanfaatkan situasi sang pemain yang sampai saat ini belum mendapatkan sebuah klub. Itu terjadi ketika Karl Max Barthelemy tak lagi menjalin kontrak dengan klub asal Malaysia, PKNP FC.

Sekedar informasi, pemain yang akrab disapa Danny tersebut hampir menghabiskan seluruh kariernya di benua Afrika. Mulai dari Tunisia hingga Kamerun pernah dicicipi oleh penyerang berkebangsaan Chad tersebut.

Sejumlah pengalaman itu nyatanya membuat dirinya masih dibanderol dengan harga yang cukup tinggi. Menurut laporan situs Transfermarkt, Karl Max Barthelemy memiliki harga sekitar 350 ribu euro atau Rp5,6 miliar.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%