Liga Indonesia

Ditanya Peluang Latih Timnas Indonesia, Puyol Beri Jawaban Tak Terduga

Kamis, 14 Maret 2019 20:57 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© DNA India
Charles Puyol, legenda Barcelona. Copyright: © DNA India
Charles Puyol, legenda Barcelona.

INDOSPORT.COM - Dua hari sudah Carles Puyol singgah di Surabaya dalam rangka tur Trofi Champions League. Selama dua hari itu pula Carles Puyol banyak berkenalan dengan publik pecinta sepak bola.

Hasil dari perkenalan serta pengamatannya di Surabaya, Puyol mengatakan jika Indonesia khususnya Surabaya memiliki animo yang tinggi dalam bidang sepak bola.

Nah melihat tingginya animo sepak bola Indonesia akankah dia berminat menjadi pelatih Timnas Indonesia atau klub Indonesia?.

Carles Puyol memang mengakui jika animo masyrakat Indonesia sangat tinggi terhadap sepak. Namun ketika disinggung untuk melatih Timnas Indonesia tampaknya Puyol masih enggan.

"Saya belum berpikir untuk melanjutkan karier saya sebagai pelatih sepak bola, khususnya di Indonesia," jelang legenda klub sepak bola Barcelona tersebut.

"Menurut saya masih banyak juga pekerjaan rumah untuk tim sepak bola Indonesia," katanya kepada awak media berita sport pada Kamis (14/03/19).

Sedikit informasi, pernyataan Carles Puyol terhadap sepak bola Indonesia yang masih banyak pekerjaan rumah itu ia dapat setelah banyak berbincang dengan mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla.

Dari perbincangannya dengan Luis Milla itulah Carles Puyol sedikit banyak mengetahui kondisi sepak bola Indonesia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%