Liga Indonesia

Djanur Ungkap 'Borok' Persebaya di Penyisihan Grup A Piala Presiden 2019

Kamis, 14 Maret 2019 15:41 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© persebaya.id
Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman. Copyright: © persebaya.id
Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya sudah menyelesaikan semua pertandingan babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2019 dan menyandang status juara grup.

Saat ini Persebaya Surabaya tengah meliburkan diri sambil menunggu babak delapan besar turnamen sepak bola yang bergulir sejak 2015 lalu tersebut.

Nah, selama masa libur ini ternyata dimanfaatkan pelatih Bajul Ijo Djajang Nurdjaman untuk mengevalusai pemainnya. Menurut pelatih sepak bola kelahiran Majalengka itu, banyak hal yang harus dibenahi.

Tak tanggung-tanggung, Djanur menyebutkan semua lini Persebaya bakal dia lakukan evaluasi agar bisa diperbaiki untuk tampil sempurna di babak perempatfinal.

"Semua kita evaluasi mulai dari lini belakang, tengah sampai depan kita lakukan evaluasi," ujar Djanur pada awak media berita sport, Kamis (14/03/19).

Meskipun dirinya mengungkapkan semua sektor bakal dievaluasi, ternyata masing-masing lini tersebut ada porsi-porsi tersendiri.

"Kalau lini depan evaluasinya kurang tajam, lini tengah masih banyak umpan-umpan bola yang masih melebar, dan belakang juga masih gampang ditembus," beber mantan pelatih klub sepak bola Persib Bandung itu.

Djanur berharap evaluasi terhadap seluruh tim Persebaya bisa rampung sebelum babak delapan besar bergulir.

"Doakan saja semoga bisa segera kami perbaiki evaluasinya, kalau bisa sebelum babak delapan besar," sambungnya.

Persebaya Surabaya sendiri dijadwalkan bakal kembali berlatih rutin pada Senin (18/3/19) nanti. Sejumlah pemain Bajul Ijo sendiri menghabiskan waktu libur bersama dengan keluarganya masing-masing.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%