Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Piala Presiden Semen Padang vs Mitra Kukar: Naga Mekes Hancur!

Kamis, 14 Maret 2019 17:22 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain Semen Padang saat melawan Mitra Kukar di Piala Presiden 2019. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain Semen Padang saat melawan Mitra Kukar di Piala Presiden 2019.

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan antara Semen Padang vs Mitra Kukar berakhir dengan skor 2-0 pada kompetisi sepak bola Indonesia pra musim, Piala Presiden 2019.

Laga penutup Grup B, dimana Semen Padang vs Mitra Kukar telah berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (14/03/19), pukul 15.30 WIB.

Semen Padang yang bermain begitu ngotot tampil sangat dominan untuk bisa memenangkan pertandingan sebagai cermin jelang Liga 1 2019. Kabau Sirah sukses mencetak gol berkat Irsyad Maulana (26') dan Victor Juffo (49').

Sedangkan Mitra Kukar yang tertinggal dua gol terus berusaha untuk bisa menyamakan kedudukan. Akan tetapi sampai wasit menutup jalannya pertandingan serangan Naga Mekes gagal membuahkan gol.

Sehingga Semen Padang finis di posisi ketiga Grup B Piala Presiden 2019 dengan mengumpulkan tiga poin. Sedangkan Mitra Kukar harus puas berada di urutan buncit tanpa poin.

158