Liga Champions

Tampil Gemilang di 16 Besar Liga Champions, Lionel Messi Malah Puji Cristiano Ronaldo

Kamis, 14 Maret 2019 14:15 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter
Selebrasi Lionel Messi usai Mencetak gol Copyright: © Twitter
Selebrasi Lionel Messi usai Mencetak gol

INDOSPORT.COM - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, memuji performa apik Cristiano Ronaldo pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/19 yang mempertemukan Juventus vs Atletico Madrid. 

Juventus menang 3-0 atas Atletico Madrid lewat hattrick yang diciptakan Cristiano Ronaldo. Eks pemain Manchester United tersebut mencetak gol-golnya pada menit ke-27, 49', dan 86'.

Torehan tersebut merupakan hattrick kedelapan Ronaldo di Liga Champions. Namun, trigol ini juga merupakan yang pertama baginya bersama Juventus sejak didatangkan dari Real Madrid awal musim ini.

Hal tersebut membuat Ronaldo berhasil menyamai rekor rival sejatinya, Lionel Messi. Keduanya kini menjadi pencetak hattrick terbanyak di ajang Liga Champions. Lionel Messi terakhir kali mengemas hattrick saat melawan PSV Eindhoven, pada September 2018.

Meski rekornya telah disamai Ronaldo, Messi justru melontarkan pujian kepada sang rival. 

"Banyak hal yang saya kagumi di gelaran Liga Champions musim ini. Kemarin, aksi Cristiano Ronaldo dan Juventus sungguh membuat saya terkesan," ujar Messi dikutip dari laman olahraga, Sportskeeda

"Saya rasa itu malam yang indah bagi Ronaldo. Ya, kita semua tahu dia berhasil mencetak hattrick," lanjutnya. 

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo diharapkan kembali menunjukkan kehebatan mereka di babak perempat final Liga Champions musim ini setelah penampilan cemerlang di 16 besar.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT